recent
أخبار ساخنة

Unduh WhatsApp Gold Abu Arab 2020

الصفحة الرئيسية

Whatsapp Gold 2020 WhatsApp Gold pembaruan terbaru


Untuk pengguna WhatsApp Gold Crown, WhatsApp Abu Arab 2020, "   WhatsApp Gold  " dan pengikut rilis terbarunya, kami menawarkan Anda hari ini untuk mengunduh  pembaruan WhatsApp Plus Golden  Abu Arab, versi yang   telah lama  ditunggu   para penggemar  Whatsapp Gold setelah mereka menderita. dari masalah larangan sementara yang menimpa mereka, menghambat pekerjaan mereka dan menyebabkan pengguna mereka kembali ke versi resmi, itu disediakan oleh  situs WhatsApp yang komprehensif  .

Ketika kami mengetahui tentang Abu Arab, ia terus berhenti melakukan perubahan dan membuat pembaruan berkelanjutan untuk versi ini dan salinan lain yang terkait dengan nama seperti  WhatsApp Plus Blue  dan  WhatsApp Plus red  yang akan Anda temukan di  situs web WhatsApp Collector  di halaman unduhan mereka, jadi bagaimana jika dia menghadapi masalah yang mungkin menyebabkan banyak orang menahan diri untuk tidak menggunakannya. Dengan pembaruan baru, pengembang bekerja untuk meningkatkan kinerja salinan dan membuatnya lebih aman dan tidak rentan terhadap embargo, karena diperiksa dan dicoba dengan intensif dan akurat pada sebagian besar   pengguna Whatsapp Plus untuk  menghubungi kami dengan cara ini dan konten yang berbeda .



WhatsApp Plus emas melawan larangan tersebut


Mengunduh  emas WhatsApp Plus  telah dimodifikasi oleh  WhatsApp Abu Arab yang  mencakup serangkaian fitur luar biasa yang dicampur dengan fitur dan fitur yang sebelumnya tersedia di  WhatsApp Messenger resmi,  yang memungkinkannya untuk mendapatkan popularitas yang signifikan dalam grup Whatsapp Plus yang berisi salinan beberapa suka  WhatsApp Omar pink  ,  Omar blue, Burgundy ,  WhatsApp GB,  dan versi amandemen yang tak terhitung jumlahnya yang datang untuk menyelesaikan pawai yang dimulai oleh WhatsApp oleh beberapa pengembang. 

Unduh pembaruan emas WhatsApp Plus Abu Arab


Jika Anda bertanya apa yang membuatnya mendapatkan ketenaran itu, jawabannya adalah penambahan dan sentuhan baru yang ia berikan kepada penggunanya dan sesuai dengan persyaratan mereka yang ada di versi resmi, itu memberi pengguna WhatsApp kekuatan untuk menyembunyikan rahasia percakapan yang sebelumnya tidak mungkin dan juga memungkinkan mereka untuk membaca semua pesan yang masuk bahkan setelah dihapus oleh kontak dengan opsi untuk mencegah penghapusan pesan, itu juga memungkinkan mereka untuk memulihkan pesan yang dihapus yang telah mereka hapus pada saat itu atau bahkan setelah waktu yang lama telah berlalu dan dalam kaitannya dengan kasus WhatsApp yang tidak diperbaiki, yaitu orang-orang yang menghilang setelah 24 jam berlalu. Pengangkatan kasus Alsturi telah diperpanjang hingga periode waktu melebihi 30 detik dan fitur tambahan lainnya yang ditingkatkan .


Fitur mengunduh pembaruan WhatsApp emas:


  1. Sembunyikan aktivitas terbaru di  WhatsApp Plus Gold  : Dengan versi  WhatsApp Abu Arab ini,  sekarang mungkin untuk menyembunyikan penampilan terakhir Anda dan keberadaan online Anda sepenuhnya dari kontak lain.
  2. Sembunyikan dua akun yang diterima: Fitur ini memungkinkan Anda membaca pesan apa pun yang Anda suka dari teman tanpa disadari, dan ini dilakukan dengan menonaktifkan tanda biru kedua di sebelah pesan.
  3. Sembunyikan rekaman pengetikan: Anda dapat melakukan ini saat mengobrol tanpa pihak lain menyadari bahwa Anda sedang menulis atau merekam klip audio yang akan terkejut oleh respons setelah menerima pesan.
  4. Kasus tertulis (teks) lebih panjang: Peningkatan telah dilakukan untuk meningkatkan jumlah karakter yang dapat dimasukkan dalam suku kata teks pada Al-Satori menjadi 255 karakter, setelah mereka dibatasi hingga 130 karakter.
  5. Aktifkan untuk melihat status WhatsApp tetap untuk kontak di layar percakapan: Anda sekarang dapat membaca kasus-kasus teman WhatsApp yang diperbaiki tanpa perlu membuka halaman pribadinya seperti yang muncul di layar obrolan tempat percakapan berlangsung di antara Anda langsung di bawah nama dengan data tampilan yang menunjukkan apakah itu terhubung atau tidak.
  6. Kemampuan untuk mengubah warna aplikasi: Dengan Whatsapp Gold Anda dapat bekerja untuk mengubah warna aplikasi, font, latar belakang dan jendela dan mengubah mereka agar sesuai dengan selera Anda melalui warna yang diberikan kepada Anda oleh aplikasi juga memberi para penggunanya kemampuan untuk mengubah warna aplikasi. ubah ikon dasarnya dan ganti sesuai dengan selera dan kecenderungannya untuk warna tertentu.
  7. Jalankan nomor kedua ke sisi resmi pada satu ponsel.
  8. Aplikasi ini kompatibel dengan semua versi Android.
  9. Aplikasi ini gratis dan bebas dari iklan yang mengganggu.


Tambahan lain untuk WhatsApp Gold Abu Arab:

  1. Salin dan unduh kasing Whatsapp, gambar dan video.
  2. Perbarui terhadap larangan.
  3. Aktifkan menambah dan  mengunduh  stiker di  WhatsApp Gold Crown  dari toko mana pun yang Anda miliki.
  4. Tambahkan satu set font baru yang dapat digunakan untuk mengubah font aplikasi dan layar obrolan.
  5. Izinkan 30 percakapan alih-alih 3 diinstal pada antarmuka utama.
  6. Nonaktifkan membuka percakapan tersembunyi saat menekan Whatsapp.
  7. Mengaktifkan pemesanan ulang pesan dari yang terlama ke yang terbaru dan yang kembali, setelah melihat pesan dari anggota grup tertentu.
  8. Perbaiki masalah suspensi paksa dalam respons otomatis.
  9. Mencegah media agar tidak muncul di studio seluler dan memungkinkan melihatnya di  WhatsApp Gold   tanpa harus mengunduhnya.
  10. Aktifkan menyimpan dan berbagi percakapan sebagai zip.
  11. Kemampuan untuk meminta laporan informasi akun Anda di WhatsApp.
  12. Menambahkan opsi mode malam yang muncul di sebelah ikon Wi-Fi yang bertanggung jawab untuk menonaktifkan internet pada aplikasi.
  13. Menambahkan toko tema dengan lebih dari 1000 tema dan memperbaiki masalah tidak menampilkan tema.
  14. Mengaktifkan menjawab pesan anggota grup secara terpisah di pribadi.
  15. Menambahkan penggunaan antarmuka sidik jari.
  16. Tambahkan opsi baru untuk pemberitahuan sebagai siapa yang online dan siapa yang telah mengubah gambar profil mereka.
  17. Kecepatan dan kinerja yang lebih baik dalam mengirim dan menerima pesan.
  18. Perbaiki masalah kerusakan program saat font berubah.
  19. Perbaiki kerusakan saat mencoba mencari tema.
  20. Perbaikan dan peningkatan lainnya.


Perhatian: Jika akun Anda terkena versi sebelumnya dari larangan sementara, Anda harus menghapus salinan itu setelah Anda menyelesaikan cadangan percakapan yang ada di dalamnya dan kemudian Anda dapat mulai dengan mengunduh   pembaruan  emas Whatsapp Gold  dan menginstal di ponsel Anda dan lakukan pengembalian pembicaraan dan ambil semua obrolan Untuk menyelesaikan prosedur yang diperlukan untuk memulai versi baru.

Daerah unduhan Golden WhatsApp pembaruan terakhir



Versi WhatsApp yang lebih dimodifikasi

Unduh WhatsApp Gold Abu Arab 2020 



WhatsApp Abu Arab Ini adalah versi terbaru dari Whatsapp Gold dan kami akan memperbarui tautan unduhan jika ada versi baru.
Unduh WhatsApp Gold Abu Arab 2020
مدير الموقع

تعليقات

ليست هناك تعليقات
إرسال تعليق
    google-playkhamsatmostaqltradent