recent
أخبار ساخنة

Unduh WhatsApp Omar Blue 2020 memperbarui

الصفحة الرئيسية

Download WhatsApp Omar Blue OB3Whatsapp to download from here:


WhatsApp Omar Blue 2020 "Whatsapp omar blue" is one of a group of versions of WhatsApp Plus against the modified ban that one Of the Arab developers named Omar Batheeb designed to run a second number at the same time and on one device and add some modifications and developments that I made it stand out from the likes of copying, a light version and will not occupy a large area of memory space supporting all the features you find on WhatsApp gold and blue such as hiding impressions and downloading whatsapp cases and the feature of internet disable and other additions exceeding 1000 adders.

واتساب بلس ضد الحظر
WhatsApp ditambah biru terhadap larangan


Apa perbedaan antara WhatsApp Green dan WhatsApp Omar


Anda mungkin bertanya-tanya apa perbedaan antara menggunakan WhatsApp Omar biru dan WhatsApp Messenger? Jawabannya adalah ketika membandingkan fitur yang diberikan kepada kita oleh versi asli dan WhatsApp versi Omar Anda akan menemukan bahwa versi Omar batheb dikembangkan mengungguli versi asli dengan fitur yang dikandungnya, ini dikombinasikan mereka yang ada di WhatsApp hijau dan meningkatkan mereka fitur lain bahwa pengguna melewatkan apa yang dibedakan dari aplikasi resmi mungkin telah menurun tingkat permintaan dalam beberapa periode dan kembalinya para penggunanya ke versi lama karena larangan sementara yang berlangsung tetapi dengan update yang dibuat baru-baru ini masalah ini dipecahkan apa yang membuat versi yang aman dan diblokir setelah apa yang dipulihkan kepercayaan dari para penggunanya dan mengadopsi lagi dan itu bukan satu-satunya versi yang dikembangkan oleh pengembang ini ada juga WhatsApp Omar Burgundy dan diikuti langsung WhatsApp Omar Pink  untuk mengaktifkan lebih dari sebuah account dan keinginan pengguna untuk mendapatkan lebih banyak dan tidak puas dengan mereka salinan Brother Omar mengembangkan versi baru dengan warna yang mirip dengan versi asli dari WhatsApp dikenal sebagai WhatsApp Omar hijau untuk menambahkan akun keempat untuk Android.


WhatsApp Omar biru update versi terbaru:


  1. WhatsApp Omar biru terhadap larangan.
  2. Validitas salinan diperpanjang sampai lima bulan dari tanggal download atau update.
  3. Tambahkan proxi, yang melindungi Watts Omar biru dari larangan bahwa beberapa negara mungkin memaksakan.
  4. Aktifkan aktivasi mode malam atau mode transparan untuk menjadi alternatif dari tema mode default.
  5. Tambahkan opsi akses cepat untuk percakapan yang muncul di depan layar obrolan untuk menavigasi percakapan tanpa harus kembali ke antarmuka utama.
  6. Menambahkan tombol baru ke layar percakapan mencakup beberapa pilihan (teks dekorasi-teks Deluxe-peledak teks-editing teks).
  7. Tambahkan pilihan gaya toko seperti Instagram sehingga tab pada layar awal digantikan untuk menunjukkan kasus bukan dalam bentuk lingkaran mirip dengan tampilan di Instagram.


WhatsApp Download fitur Omar biru:


WhatsApp Omar Blue kebijakan privasi pengaturan:

  1. Sembunyikan aktivitas terakhir Anda di WhatsApp Omar Blue (jika diaktifkan, kontak Anda tidak akan muncul dan Anda tidak akan dapat mengetahui kapan mereka kembali).
  2. Sembunyikan kesehatan membaca sehingga Anda dapat membaca pesan masuk tanpa menunjukkan siapa pun yang Anda membacanya sampai Anda telah membalas pesan.
  3. Mencegah menghapus pesan masuk serta WhatsApp kasus sehingga Anda dapat membaca pesan teman ' dan melihat situasi mereka yang mereka pikir telah dihapus secara permanen dan tidak ada yang akan dapat membacanya.
  4. Sembunyikan Story Watch, yang pada gilirannya membantu Anda melacak kontak duduk tanpa menunjukkan mereka bahwa Anda mengikuti mereka dan Anda dapat memilih kasus tertentu untuk menunjukkan bahwa Anda hanya melihat mereka.
  5. Hentikan sinyal yang dikonversi setelah pesan diteruskan.

Eksklusif fitur biru Omar Watts:


  • Berikan pengguna kekuatan untuk mengubah warna latar belakang dan mengadopsi tema di antara tema yang tersedia di WhatsApp Store Omar Blue OB3Whatsapp.
  • Mematikan Internet dari aplikasi dan menjaganya agar tetap berjalan di sisa aplikasi lain di ponsel.
  • Tingkatkan ukuran video yang dapat dibagikan di WhatsApp Omar Blue.
  • Kemampuan untuk mengunggah video ke situasi di lebih dari 30 detik.
  • Tambahkan kasus tertulis yang siap dipilih untuk menjadi status tetap untuk akun Anda.
  • Aktifkan alokasi balasan otomatis pesan masuk, dan buat dan Edit pesan terjadwal setelah dijadwalkan.


WhatsApp Omar biru adalah artikel ini tentang versi WhatsApp Omar Blue yang merupakan versi WhatsApp Plus terhadap larangan
Unduh WhatsApp Omar Blue 2020 memperbarui
مدير الموقع

تعليقات

ليست هناك تعليقات
إرسال تعليق
    google-playkhamsatmostaqltradent