recent
أخبار ساخنة

Unduh WhatsApp Mix Plus versi terbaru

الصفحة الرئيسية

 Unduh Whatsapp Mix dan WhatsApp Mix versi baru


Unduh  versi terbaru   Mix WhatsApp  Whatsapp Campur  satu salinan  WhatsApp Plus melawan  larangan  dan aplikasi terkenal yang Thza banyak fitur luar biasa Anda dapat Alhsal di  tautan unduhan  WhatsApp Mix  bagian bawah  artikel sebelum berbagi topik tombol di situs jejaring sosial 

Campuran Whatsapp Campuran WhatsApp
Campuran Whatsapp Campuran WhatsApp
Unduh Campuran Whatsapp di  bawah ini

Anda pasti bertanya-tanya apa itu  WhatsApp Mix dan  mengapa kami belum pernah mendengarnya sebelumnya ketika sebagian besar versi WhatsApp Plus disebutkan?  Pembaruan Whatsapp Mix 2020  adalah versi modifikasi yang dikembangkan oleh pengembang luar negeri bernama Nairo Mix, aplikasi yang menangani korespondensi dan pertukaran media dan file ukuran kecil dan besar dengan kualitas tinggi yang berbeda dengan yang ada di Whatsapp Messenger. Itu      telah disiapkan untuk memfasilitasi proses komunikasi antara pengguna di seluruh dunia dan tersedia secara gratis. Tidak perlu membayar biaya langganan apa pun, karena pengoperasiannya terutama bergantung pada ketersediaan Internet atau data telepon Anda, karena menggunakan paket data internet yang sama yang biasanya Anda gunakan untuk menelusuri jaringan dan membuka email.


Mungkin tidak banyak disebutkan sebelumnya dan tidak mendapat ketenaran yang luas di dunia Arab karena ini adalah salinan yang bukan bahasa Arab, tetapi tanpa keraguan setelah mengetahui karakteristik dan fiturnya, persepsi Anda tentang itu akan berubah dan mungkin menjadi yang utama alternatif yang akan Anda adopsi nanti di perangkat Anda sehingga kami memberi Anda unduhan gratis dari  Whatsapp Mix  untuk berada di tangan Anda dan dapat mencobanya di ponsel Anda.

Unduh WhatsApp Mix terhadap larangan Whatsapp Mix



WhatsApp Mix sangat mirip dengan sebagian besar versi bahasa Arab yang dikembangkan yang namanya termasuk dalam daftar WhatsApp Plus, seperti  gbwhatsapp  , obwhatsapp,  fmwhatsapp  , whatsapp gold, karena telah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna WhatsApp dan sebagai kita tahu, jenis modifikasi ini yang ditempatkan pada  salinan Whatsapp Plus  Tidak diotorisasi sebelum Mengelola aplikasi WhatsApp resmi Mungkin inilah yang membuatnya terkena larangan sementara yang membingungkan sebagian besar pengembang dan pengembang Whatsapp Mix versi lama, tetapi ini tidak berlangsung lama, jadi Nairo Mix dengan cepat memperbaiki situasinya dan dapat mengeluarkan pembaruan baru yang bebas dari masalah ini, yang menjadikannya versi yang aman dan tidak memblokir selain keuntungan lain yang akan Anda pelajari nanti di paragraf berikutnya.


Fitur Whatsapp Mix


  1. Aplikasi ini tersedia dalam format tiga dimensi, dan inilah yang menarik banyak pengguna.
  2. Kirim multimedia dalam ukuran lebih besar dari sebelumnya dan gambar dalam jumlah tak terbatas.
  3. Lebih aman dari sebelumnya berkat penyertaan fitur keamanan dan perlindungan tambahan di aplikasi.
  4. Privasi penuh untuk pengguna, seperti menyembunyikan aktivitas terakhirnya di WhatsApp dan menyembunyikan status WhatsApp teman sementara.
  5. Tambah jumlah kata untuk kasus tertulis menjadi 200 kata.
  6. Sekarang dimungkinkan untuk mengunduh status WhatsApp yang dibagikan oleh kontak lain ke perangkat Anda hanya dengan satu klik.
  7. Sembunyikan frase untuk pesan yang dikonversi jika pesan diteruskan.
  8. Sediakan toko tema untuk mengubah tampilan aplikasi.
  9. Melalui mana itu dapat membuat cadangan percakapan dan memulihkannya dari satu perangkat ke perangkat lain.
  10. Memperbaiki ikon pengaturan.
  11. Aktifkan sembunyikan percakapan rahasia dan kunci dengan kode rahasia.
  12. Tambahkan fitur penjadwalan pesan yang dapat Anda buat sebelumnya dan tentukan kontak serta waktu dan tanggal pengirimannya untuk mengingatkan Anda tentang janji penting atau bahkan ulang tahun teman atau acara lainnya.
  13. Menambahkan fitur balasan otomatis yang dibuat pengguna untuk menanggapi pesan masuk yang dia terima jika dia sibuk dan menolak untuk menanggapi sendiri pada saat itu.
  14. Aktifkan penghentian penerimaan pemberitahuan push dengan mengaktifkan fitur mode penerbangan, menghentikan Internet dari aplikasi dan menyimpannya, dan menjelajahi situs dan program lain tanpa ketidaknyamanan yang mungkin berasal dari WhatsApp Mix.
  15. Versi terbaru WhatsApp Mix:
  16. Ubah cara status WhatsApp ditampilkan mirip dengan tampilan status Instagram.
  17. Tambahkan stiker baru dan aktifkan mengunduh lebih banyak stiker melalui toko mana pun yang tersedia untuk Anda.
  18. Aktifkan penyesuaian antarmuka aplikasi, ubah font dan warnanya, dan aktifkan efek jatuhkan di atasnya.

Tautan unduhan Campuran Whatsapp dan Campuran WhatsApp


 Unduh WhatsApp Mix



Alternatif tol WhatsApp untuk satu Oatsab  Omar Baveb  juga menyalin  WhatsApp Mix Campuran   Whatsapp  adalah  salinan  WhatsApp terhadap  larangan  tersebut aman dan bebas masalah.
Unduh WhatsApp Mix Plus versi terbaru
مدير الموقع

تعليقات

ليست هناك تعليقات
إرسال تعليق
    google-playkhamsatmostaqltradent