recent
أخبار ساخنة

Unduh OBWhatsapp omar Burgundy whatsapp plus

الصفحة الرئيسية

Unduh WhatsApp versi OBWhatsapp:


Hari ini kami kembali kepada Anda untuk mempersembahkan kepada Anda versi terbaru dari salah satu versi WhatsApp Plus dari pengembang Yaman Omar Baheeb, yang merupakan versi WhatsApp Omar Burgundy dari versi WhatsApp asli yang namanya dikaitkan dengan pengembangnya, yang diketahui untuk versi berwarna spesialnya, seperti WhatsApp versi pink dan WhatsApp versi biru, update kompetisi terbaru untuk versi WhatsApp Plus lainnya seperti   WhatsApp emas , WhatsApp biru, dan lainnya, yang dapat Anda unduh dengan masuk ke halaman unduh  Omar pink Al-Wardi  dan   WhatsApp Omar Blue, Berbeda dengan versi biru, yang melambangkan warna yang terkait dengan pengguna pria, dan versi merah muda, yang melambangkan warna yang terkait dengan pengguna wanita, WhatsApp Omar Burgundy, yang memuaskan semua pihak secara terpisah, apakah warnanya dan karakteristiknya cocok untuk kedua jenis kelamin. 

Omar Baheeb obWhatsApp Burgundy


Dengan semakin populernya penggunaan WhatsApp dan pengadopsiannya sebagai metode dasar media sosial, banyak pengembang telah bekerja untuk mengembangkan versi utamanya, apa akibat dari upaya ini munculnya versi WhatsApp Plus yang memiliki aplikasi ini, yang dianggap sebagai pesaing terkuat di antara salinan lain yang kami sebutkan sebelumnya dan salinan   WhatsApp GBWhatsapp  dan Whatsapp  Alkasir   dan lainnya disediakan dengan  karakteristik dan fitur tambahan yang sebelumnya tidak ditambahkan ke  aplikasi asli, Anda akan mempelajari melalui artikel ini apa yang menarik penggunanya. dan meningkatkan proporsi  penerapannya.

Unduh WhatsApp Omar Burgundy



Pembaruan terbaru WhatsApp Omar Burgundy terhadap larangan tersebut:


Karena popularitas aplikasi WhatsApp sejak awal dan peningkatan jumlah pengguna aplikasi ini, banyak pengembang berlomba-lomba mengembangkan versi ini, termasuk pengembang  Omar Badeeb,  yang menerima salinan, termasuk versi WhatsApp dari Omar Burgundy, yang kami hadir untuk Anda hari ini sebulan dari saat peluncurannya, di mana ia bekerja pada pemrograman dan memperbarui salinan Sejalan dengan persyaratan pengguna, apa yang membuatnya menjadi rekan yang kuat ke versi lain, karena aman dan melawan larangan.


Versi Annabi dari Omar WhatsApp memiliki antarmuka Arab yang mudah dipahami dan ditangani oleh pengguna Arab. Itu telah diperpanjang selama lebih dari tiga bulan sejak tanggal publikasi, disediakan oleh pengembang Omar, dengan banyak fitur dan fitur yang tidak akan Anda temukan di  WhatsApp hijau  tua   ,  tempat  OBWhatsapp  disediakan kemampuan untuk mengambil pesan yang telah dihapus oleh Anda Atau oleh pihak lain dari kontak sehingga tidak ada lagi yang dapat menghapus pesan mereka yang Anda miliki, dan penggunanya memiliki fitur yang terkait dengan kebijakan privasi sehingga pengguna dapat mengunci aplikasi berdasarkan kode rahasia, sidik jari atau pola, serta mengunci obrolan dan percakapan sehingga sulit bagi siapa pun untuk melanggar privasi nya selain fitur menempatkannya di peta untuk mengetahui keberadaannya jika diinginkan, seperti serta fitur menerjemahkan teks dalam obrolan ke bahasa lain dan karakteristik lain yang tidak dapat dibatasi pada satu paragraf.

Fitur dan keunggulan WhatsApp Omar Burgundy WhatsApp:





  1. Aplikasi yang aman dan tidak dapat diblokir
  2. Versi ini telah diperpanjang hingga lebih dari tiga bulan sejak tanggal pembaruan terakhirnya dan tidak perlu diperbarui kecuali pengguna diberitahu tentang hal ini oleh pengembang sendiri
  3. OBWhatsapp memiliki fitur untuk menerjemahkan pesan obrolan ke berbagai bahasa. Jika Anda berbicara dengan seseorang yang bahasanya berbeda dari bahasa Anda, atau Anda menerima pesan yang memuat kata-kata dalam bahasa selain yang Anda praktikkan, Anda tidak perlu mencari sumber untuk menerjemahkannya.
  4. Memperluas jangkauan kontak atau orang sehingga pengguna dapat meneruskan pesan ke sekitar 1000 orang sekaligus tanpa menampilkan frase Pesan yang diteruskan ditransfer setelah itu dibatasi hanya untuk lima orang.
  5. Ini berisi ikon tambahan selain ikon utama, dan pengguna memiliki kebebasan untuk menyimpan ikon utama atau memilih yang paling sesuai dari antara ikon-ikon tersebut.
  6. Ini memungkinkan pengguna untuk mengelola grup WhatsApp, terutama pemberi kerja dan perusahaan, untuk membuat grup untuk individu tertentu yang pekerjaannya terbatas hanya untuk supervisor, dan untuk mencegah anggota mengubah nama grup dan gambar profil, serta mengirim pesan dalam grup ke non -pengawas.
  7. Karakter Islami telah ditambahkan ke aplikasi melalui penambahan Islami yang disediakan oleh pengembang Omar dalam tiga salinan seperti Al-Qur'an dan Hadits Nabi, serta zikir Muslim.
  8. Meningkatkan kecepatan pengiriman dan penerimaan pesan, yang memberatkan banyak orang di masa lalu.
  9. Ini berisi berbagai tema yang dikembangkan oleh pengembang Omar Badeeb, dan beberapa font dan motif yang tidak disediakan oleh aplikasi WhatsApp berwarna hijau.
  10. Kemampuan untuk menggunakan stiker serta mengunduhnya dari Google Play Store.
  11. Aktifkan fitur untuk mengidentifikasi orang yang dapat melakukan panggilan dengan Anda tanpa menunjukkan kepada mereka bahwa telepon berdering
  12. WhatsApp Omar Burgundy menyediakan fitur update terbaru untuk menyimpan lokasi pembacaan sehingga pengguna tidak perlu kembali ke titik awal untuk melanjutkan membaca karena
  13. Aplikasi ini akan membawa Anda langsung ke poin yang Anda capai segera setelah Anda membuka percakapan.
  14. Kemampuan untuk membuat dan merekam klip audio tanpa perlu menekan lama tombol rekam
  15. OBWhatsapp memiliki keuntungan karena memungkinkan penggunanya menyembunyikan waktu kemunculan terakhir mereka di WhatsApp dan melihat status orang tanpa menunjukkan kepada mereka bahwa mereka telah dilihat oleh mereka.
  16. Tingkatkan kasing WhatsApp menjadi lebih dari 10 menit, setelah dibatasi menjadi waktu singkat tidak melebihi 30 detik.
  17. Aktifkan fitur untuk membuat panggilan grup dengan sekelompok kontak secara bersamaan.

WhatsApp Plus OBWhatsapp Omar Baheeb Whatsapp omar pink Whatsapp omar Burgundy
Unduh OBWhatsapp omar Burgundy whatsapp plus
مدير الموقع

تعليقات

ليست هناك تعليقات
إرسال تعليق
    google-playkhamsatmostaqltradent