recent
أخبار ساخنة

Unduh whatsapp delta gb delta whatsapp versi terbaru

 

Unduh whatsapp delta gp delta whatsapp talk:

GB Delta GB Whatsapp Delta dilengkapi dengan satu set keistimewaan yang akan Anda miliki ketika Anda memilikinya, karena itu milik keluarga versi WhatsApp emas dan biru yang dimodifikasi yang muncul karena penderitaan pengguna WhatsApp hijau karena kekurangan di beberapa layanan yang seharusnya tersedia, dan kami tidak tahu mengapa perusahaan pengembang tidak ingin WhatsApp menambahkannya Itu harus ketika menyadari keinginan penggunanya untuk melakukannya.

Sudah jelas bahwa WhatsApp Messenger bukan lagi aplikasi biasa, tetapi semua lampu menyala berkat layanan gratis yang disediakannya sehingga tidak ada aplikasi obrolan lain dalam platform media sosial yang dapat menandingi.

Delta WhatsApp



Inilah yang mendorong pengembang versi WhatsApp Plus untuk mengambil apa yang berguna dari versi resmi dan menambahkan serangkaian fitur baru yang tidak tersedia di dalamnya, menghasilkan salinan dengan tampilan baru dan fitur unik seperti WhatsApp GB delta dan WhatsApp delta, yang akan kita bicarakan hari ini melalui artikel ini. 

Jika anda tertarik untuk mengikuti versi terbaru dari versi modifikasi tersebut, maka anda pasti sudah mencoba beberapa diantaranya dan mungkin anda sudah melewati versi GBWhatsapp , namun pernahkah anda mencoba versi modifikasi versi ini yang telah dimodifikasi oleh Delta labs Studio dan diberi nama GB Whatsapp Delta? 

(whatsapp delta), seperti Whatsapp Plus versi lain , versi ini bukannya tanpa tambahan baru yang unik untuk grup ini, dan juga telah dimodifikasi setelah keributan yang terjadi karena pemaparan versi lama terhadap larangan menjadi versi yang independen dan lebih aman dari sebelumnya.Anda sekarang dapat mengunduhnya melaluiSeluruh situs WhatsApp dengan membuka tautan unduhan di bawah artikel.

Fitur GB WhatsApp Delta


Mudah berpindah antar percakapan


Jika Anda sedang mengobrol dengan seseorang dan muncul pemberitahuan bahwa pesan baru telah datang dari kontak lain, Anda dapat pergi untuk membalasnya dan membuka obrolan baru tanpa harus kembali ke antarmuka utama. Unduhan GBDelta telah memungkinkan penggunanya opsi yang memungkinkan mereka untuk dengan cepat beralih di antara percakapan dengan mudah dan opsi ini akan Anda temukan di versi WhatsApp Plus alternatif whatsapp delta lainnya, seperti Oji WhatsApp dan WhatsApp Omar Badeeb semuanya salinan.

Mendukung banyak bahasa


Aplikasi ini mendukung bahasa Arab dan banyak bahasa asing seperti Inggris, Hindi, Italia, dan bahasa lain yang sesuai dengan negara pengguna dan tersedia untuk jenis kelamin yang berbeda.

Mendukung panggilan suara dan video antara individu dan grup


Aplikasi ini memberi Anda kesempatan yang baik untuk berkomunikasi dengan teman dan anggota keluarga dan mengatur panggilan konferensi dengan mereka semua atau dengan anggota grup.

Bagikan media dalam kualitas tinggi dan ukuran lebih besar dari pendahulunya


Anda sekarang dapat, melalui whatsapp delta, mengirim gambar lebih dari 10 gambar dalam kualitas tinggi tanpa perlu mengompres atau kehilangan kualitas atau pikselnya.Anda juga dapat mengirim klip audio serta video dalam ukuran lebih besar dari ukuran yang diberlakukan oleh WhatsApp hijau.

Berisi stiker afiliasi dengan kemampuan untuk menambahkan lebih banyak


GB Delta WhatsApp hadir untuk Anda, diikuti dengan stiker siap pakai yang dapat Anda tambahkan ke percakapan untuk mengekspresikan lebih banyak tentang pesan yang ingin Anda sampaikan kepada pihak lain, dan Anda juga dapat mengunduh stiker tambahan saat Anda mengunduh program yang khusus menyediakan stiker melalui Google Play Store atau toko mana pun yang tersedia untuk Anda.

Kemungkinan mengubah tampilan font aplikasi dan cara cerita ditampilkan


  • GB whatsapp delta hadir dengan satu set font untuk diubah dari font default dan menggantinya dengan mereka.
  • Aplikasi ini berisi banyak warna untuk diubah dari warna latar belakang, bilah atas dan bawah aplikasi dan mengubah warna gelembung dan pemberitahuan obrolan.
  • Aplikasi ini berisi ikon tambahan untuk menggantikan ikon dasar.
  • Anda sekarang dapat mengubah cara status WhatsApp ditampilkan menjadi mirip dengan tampilan status Instagram ketika Anda memilih untuk mengaktifkan gaya cerita seperti Instagram dan itu akan mengganti tab di layar utama dengan kasing berbentuk lingkaran.
  • Sembunyikan Pesan yang Diteruskan Saat meneruskan pesan

Anda pasti telah memperhatikan bahwa ketika meneruskan pesan di WhatsApp Messenger, pesan yang dikonversi harus muncul yang menunjukkan bahwa Anda telah mentransfernya dari kontak tertentu dan meletakkannya di obrolan kontak lain dan ini adalah sesuatu yang mungkin tidak diinginkan beberapa orang, jadi GB whatsapp delta telah memberi Anda opsi yang memungkinkan Anda Meneruskan pesan apa pun ke lebih dari 1000 orang tanpa pernah menunjukkan tanda itu.

Opsi tambahan whatsapp delta


  • Tambahkan opsi mode gelap dan transparan.
  • Tambahkan opsi untuk Pesan Terjadwal dan Balasan Otomatis.
  • Tambahkan opsi Siapa yang dapat menghubungi saya?
  • Tambahkan opsi untuk mengunci aplikasi dan obrolan rahasia dan mengamankannya dengan kode rahasia.




Unduh whatsapp delta gb delta whatsapp versi terbaru
مدير الموقع

تعليقات

ليست هناك تعليقات
إرسال تعليق
    google-playkhamsatmostaqltradent