recent
أخبار ساخنة

Unduh WhatsApp Nasser NAWhappapp pink, biru, merah dan hijau

الصفحة الرئيسية

Unduh WhatsApp Nasser Al-Juaidi versi terbaru:


Kami kembali kepada Anda hari ini, pengikut kami, di situs WhatsApp  ,  dengan topik baru dan versi baru WhatsApp Plus yang menentang pelarangan. Unduh WhatsApp Nasser Al-Jaidi, versi terbaru (dalam bahasa Inggris: NAWhatsapp), yang berisi perpaduan fitur yang ada di  WhatsApp hijau resmiDan fitur yang ditambahkan pengembangnya, Nasser Al-Jaidi telah bekerja keras untuk memodifikasi versi Whatsapp ini dan membutuhkan waktu lama untuk mengembangkannya sampai dia dapat melihat cahaya pada akhir tahun 2019 untuk menjadi yang baru. pembaruan nawhatsapp + dibedakan untuk tahun 2020, dan Brother Nasser dikenal karena hasratnya yang konstan untuk mengunduh versi terbaru WhatsApp bahkan Dia sekarang memiliki 4 salinan WhatsApp, yaitu Whatsapp Nasser Al-Jaidi Al-Azraq, WhatsApp Nasser Al-Jaidi Al- Ahmar, WhatsApp Nasser Al-Jaidi Al-Ahmar dan WhatsApp Nasser Al-Jaidi Al-Wardi (Bahasa Inggris: NAWhatsapp1, NAWhatsapp2, NAWhatsapp3, NAWhatsapp4) yang semuanya tidak kalah penting daripada salinan yang disediakan oleh pengembang lain yang salinannya memiliki warna yang sama bahwa WhatsApp Nasser muncul seperti  WhatsApp Omar Al-Azraq  ,  GB whatsapp ,  WhatsApp Eve the Red Legend  dan  WhatsApp pink princesses  Anda akan menemukannya di halaman unduh situs WhatsApp Collector untuk setiap versi.

NAWhappapp Nasser
NAWhappapp Nasser
Unduh tautan WhatsApp Nasser dalam semua salinan di bawah ini

Tentang WhatsApp Nasser Al-Juaidi:


WhatsApp Nasser Jaidi adalah versi modifikasi yang keluar kepada kami dari aplikasi resmi dari WhatsApp untuk menggambarkan namanya dalam daftar salinan WhatsApp Plus yang dimodifikasi yang datang untuk menyelesaikan apa yang dimulai WhatsApp dan mencakup kekosongan yang Anda tinggalkan untuk mereka di WhatsApp Messenger, NAWhatsapp Plus hadir untuk Anda dalam empat salinan versi biru yang serupa  WhatsApp Plus Blue adalah  alternatif resmi dan tiga salinan lainnya dari balon hijau, merah, dan merah muda untuk mengoperasikan akun kedua, ketiga dan keempat di ponsel Anda berdasarkan versi terbaru dari WhatsApp, yang semuanya mendukung berbagai perangkat Android dari zaman dulu hingga modern di samping fitur-fitur lain yang telah saya berlangganan dengan salinan khusus lainnya seperti  WhatsApp Gold  dan  WhatsApp Adam  Legend dan   ogwhats  .


Fitur terpenting yang Anda temukan di NAWhatsapp Plus:


  • Perlindungan ganda terhadap larangan.
  • Desain baru untuk pengaturan WhatsApp yang menjadi lebih rapi dan lebih mudah digunakan.
  • Terjemahan lengkap ke dalam bahasa Arab.
  • Perpanjang status video WhatsApp hingga 30 menit alih-alih beberapa detik dari status WhatsApp yang asli.
  • Putuskan sambungan layanan Internet dari WhatsApp Nasser Al-Jaidi Al-Akhdar melalui opsi menempatkan penerbangan yang termasuk dalam aplikasi dan memungkinkannya untuk sisa program lain di ponsel Anda.
  • Aktifkan opsi untuk menonaktifkan menekan kata "Whatsapp" dan dengan demikian mencegah pembukaan percakapan tersembunyi.
  • Tambahkan sekelompok efek jatuh, seperti gelembung, daun, hujan, dll., Untuk mengaktifkan yang paling tepat untuk muncul pada aplikasi secara keseluruhan, atau untuk menetapkan tempat-tempat tertentu seperti layar obrolan atau kontak.
  • Tambahkan opsi untuk menyembunyikan menonton kasus WhatsApp, yang pada gilirannya memungkinkan pengguna untuk mengikuti semua kasus tanpa muncul ke pihak yang bersangkutan bahwa ia telah melihatnya dan mengizinkannya untuk menunjukkan menonton beberapa dari mereka jika ia mau dengan mengklik pada kesehatan di bawah kasing serta mengunduh kasing apa pun yang diinginkannya di studio dengan mengklik panah yang sesuai Untuk dua piring.
  • Anda dapat menyembunyikan kasing yang telah dilihat dan kasing terbaru dan tidak penting dari antarmuka Store WhatsApp Nasser Al-Jaidi Al-Ahmar.
  • Menambahkan opsi untuk membuat pesan terjadwal untuk orang-orang tertentu untuk dikirim pada waktu dan tanggal default.
  • Aktifkan pengaturan balasan otomatis untuk pesan masuk untuk membalas kontak atau grup tertentu dengan waktu tertentu yang muncul sebagai waktu mulai dan berakhir.
  • Kemampuan untuk mengganti ikon aplikasi dan pemberitahuan, serta bentuk gelembung dan kesehatan, dan memilih apa yang tampak padanya dari ikon dan bentuk berbeda yang tersedia di WhatsApp Nasser Al-Jaidi Al-Wardi agar dapat dilihat di aplikasi.
  • Ini memungkinkan para penggunanya untuk membaca teks yang panjang dan menampilkannya secara penuh tanpa tulisan "read more" muncul.
  • Menambahkan opsi untuk mencegah pesan obrolan tersembunyi muncul dalam pemberitahuan pesan masuk.
  • Tambahkan gaya Alasturi seperti Instagram.
  • Tingkatkan batas konversi pesan, artinya Anda dapat meneruskan pesan hingga 250 orang alih-alih 5.
  • Banyak perbaikan dan perbaikan.

Versi mana yang dapat diunduh

  1. WhatsApp Nasser berwarna biru
  2. WhatsApp Nasser berwarna hijau
  3. WhatsApp Nasser pink
  4. WhatsApp Nasser Al-Ahmar


Kami memberi Anda pengikut kami melalui artikel ini, kutipan sederhana tentang kemungkinan berlimpah yang disajikan kepada kami oleh WhatsApp Nasser Al-Jaidi dengan salinan empat biru, merah, hijau dan pink untuk kesulitan mendaftarkan mereka dalam beberapa baris yang Anda dapat mengunduh dan mencoba semua hal di atas dan menemukan apa yang kami tidak bantu sajikan saat ini sebelum Anda dan beri kami pendapat Anda di komentar.

Unduh Halaman


Unduh WhatsApp Nasser NAWhappapp pink, biru, merah dan hijau
مدير الموقع

تعليقات

ليست هناك تعليقات
إرسال تعليق
    google-playkhamsatmostaqltradent