recent
أخبار ساخنة

Unduh Pembaruan OGWhatsapp 2020

الصفحة الرئيسية

Unduh WhatsApp OGWhastapp 

Atau G WhatsApp di Inggris: OGWhastapp adalah versi tingkat resmi yang hijau asli WhatsApp tua, tetapi dengan fitur baru khusus, banyak pengguna seperti untuk menyalin WhatsApp asing yang telah dimodifikasi oleh orang asing tidak tahu mengapa , meskipun dengan ketersediaan dari banyak salinan Watts Plus yang telah dimodifikasi dari Namun, sebelum pengembang Arab, persentase saudara yang ingin mengunduh WhatsApp dan banyak, dan tim kami telah bekerja memeriksa versi ini dan ternyata menjadi versi WhatsApp Plus yang hebat juga dibandingkan dengan WhatsApp Arab, ini berisi fitur-fitur seperti WhatsApp Omar dan sangat cepat bahwa versi WhatsApp adalah salah satu versi lama WhatsApp dan kuno. Yang telah menjadi terkenal di seluruh dunia

WhatsApp dan mengandung fitur hijau WhatsApp dengan fitur khusus lainnya yang tidak dimiliki WhatsApp asli
Setelah mengunduh versi baru OGWhatsApp Android baru

OGWhastapp
Unduh WhatsApp og baru

Fitur yang terdapat di WhatsApp OG WhatsApp og


Rencanakan pesan sebelum dikirim: Inilah yang dicari banyak orang. Anda mungkin juga ingin mengirim pesan ke kontak tertentu pada waktu tertentu, tetapi itu termasuk penjadwalan pesan
ogwhats memiliki fitur yang disebut "pesan pre-set" yang memungkinkan Anda untuk mengirim pesan yang Anda inginkan ke teman Anda pada waktu tertentu menulis pesan teks dan menentukan waktu pengiriman, ogwhats mengirim pesan ke kontak yang diinginkan pada waktu tertentu Online untuk mengirim pesan tepat waktu.


Menentang larangan: Jika sebelumnya Anda menggunakan versi tidak resmi WhatsApp seperti putri WhatsApp , Anda tahu bahwa WhatsApp tidak mengizinkan Anda untuk menggunakan versi modifikasi ini tetapi dengan mengunduh versi terbaru aplikasi WhatsApp dari situs web WhatsApp Collective, Anda dapat melewati tugas ini.



Kontak kontak anonim: Dalam versi WhatsApp asli, untuk membuat panggilan video atau teks, Anda harus memiliki nomor kontak dan menyimpannya di ponsel WhatsApp Anda, bahkan jika Anda tidak memiliki nomor samping, Anda akan dapat melakukan panggilan video atau teks dengannya. Fitur ini dalam OG WhatsApp berguna Ketika kami ingin memanggil seseorang tetapi kami tidak ingin menyimpan nomor anonim di ponsel kami.

Lebih banyak fitur WhatsApp ogwhats

Status WhatsApp yang ditingkatkan: Dalam status WhatsApp asli, Anda hanya dapat menggunakan 130 karakter, tetapi WhatsApp dan memungkinkan Anda untuk menggunakan hingga 250 karakter dalam status WhatsApp Anda.

Mode Unduhan WhatsApp OG:   WhatsApp OG memungkinkan kita untuk mengunduh status atau profil yang sama dengan WhatsApp Gold . Tetapi versi asli WhatsApp tidak memungkinkan kami mengunduh status orang lain.

Dengan bantuan WhatsApp dan Og , kita dapat mengunduh dan menyimpan status kontak di ponsel kita tanpa sepengetahuan pengguna dan beberapa sentuhan sentuhan.
Memberi nama grup hingga 35 karakter: Seperti yang kita ketahui, di WhatsApp berwarna hijau tua, kita hanya bisa menggunakan 25 karakter untuk memberi nama grup, tetapi WhatsApp telah menambah angka ini menjadi 35 karakter.

Mengunduh status video orang lain: Anda tahu, di WhatsApp, kami tidak dapat secara langsung menyalin status orang lain dan menempelkannya di tempat lain. Tetapi dengan mengunduh versi terbaru ogwhats dari WhatsApp Inclusive , Anda dapat menyalin posting dan mempostingnya di kasing orang lain di mana pun Anda inginkan.

Blokir kontak yang tidak diinginkan: Jika seseorang di WhatsApp mengganggu Anda dengan panggilan Anda dan Anda tidak ingin memblokir siapa pun. Mengunduh WhatsApp Oji Anda cukup mematikan opsi pengaturan koneksi dalam menetapkan kontak tertentu.

Kirim sembilan puluh foto sekaligus: Dengan WhatsApp asli, Anda dapat mengirim hingga 10 foto sekaligus. Tetapi dengan mengunduh versi baru WhatsApp OG, Anda dapat mengirim 90 foto sekaligus.

Kemampuan Kunci WhatsApp : Anda tidak perlu lagi beralih ke aplikasi sisi kunci WhatsApp dengan mengunduh ogwhats baru, Anda dapat mengunci aplikasi dengan mudah.

Karena WhatsApp OG adalah versi modifikasi dari WhatsApp resmi, cobalah untuk tidak menggunakan akun WhatsApp resmi yang asli, karena WhatsApp hanya dapat memblokir akun Anda setelah WhatsApp dan menggunakan WhatsApp OG.


Unduh WhatsApp OGWhastapp 


Unduh Pembaruan OGWhatsapp 2020
مدير الموقع

تعليقات

ليست هناك تعليقات
إرسال تعليق
    google-playkhamsatmostaqltradent