recent
أخبار ساخنة

Unduh WhatsApp Omar Green 2020

الصفحة الرئيسية

Unduh WhatsApp Omar Green


WhatsApp Omar  Green  OB4Whatsapp Versi WhatsApp Plus baru bergabung dengan total salinan yang disediakan oleh pengembang Arab Omar Badib, yang disukai oleh banyak pengguna, yang meningkatkan keinginan mereka untuk mendapatkan lebih banyak dari mereka karena mereka perlu mengaktifkan beberapa nomor di ponsel mereka, sehingga baru  WhatsApp Omar  ditambahkan sesuai kebutuhan pengguna aplikasi Seperti yang Anda perhatikan, warna antarmuka dan desain yang identik dengan  yang  warna  aplikasi resmi,  yaitu, tidak terbatas pada kategori tertentu dari individu dan dapat digunakan oleh berbagai kategori yang disediakan untuk Anda oleh  situs web WhatsApp Collector  .

WhatsApp Omar Green
Unduh WhatsApp Omar green

WhatsApp Omar Green OB4Whatsapp


WhatsApp Omar Green terakhir kali diinstal dengan serangkaian modifikasi yang memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi dengan teman sebaya dengan kenyamanannya, baik saat melakukan panggilan atau bahkan ketika menyiapkan obrolan grup untuk lebih dari satu orang. Tujuan acara seperti versi ini adalah untuk memperbaiki dan mengubah semua masalah yang dihadapi oleh sebagian besar   salinan  Whatsapp Plus. Ini adalah salinan yang aman dan menentang larangan. Perlu dicatat bahwa itu tidak memerlukan biaya tambahan untuk melakukan panggilan suara antara pemilik yang dapat digunakan untuk mengoperasikan dua nomor pada akun WhatsApp pada satu waktu dan pada satu perangkat tanpa kerusakan pada ponsel Anda.


WhatsApp Omar Badib Al Akhdar OB Whatsapp


WhatsApp Plus Green adalah versi terbaru yang telah dimodifikasi dari aplikasi korespondensi oleh Brother Omar Badib menjadi salinan WhatsApp Plus terhadap larangan tersebut, yang berarti mengobrol dan melakukan panggilan suara atau video antara teman dekat dan orang lain dari negara lain di sekitar dunia, tidak hanya ini tetapi juga telah meningkatkan layanannya termasuk menyediakan Al-Quran Mulia lengkap, serta beberapa tambahan Islam seperti zikir Muslim dan empat puluh kata benda untuk memberikan pengguna beberapa spiritualitas di ponselnya, sebuah aplikasi yang ditandai dengan privasi dan keamanan karena berfungsi untuk mengenkripsi percakapan dan dengan demikian mencegah siapa pun dari melihat atau melihat mereka seperti yang diprogram untuk menjadi salinan terhadap larangan sementara yang selalu dikhawatirkan oleh Pengembang,itu telah memberikan para penggunanya fitur untuk mengubah IP, yang mencegah proses enkripsi apa pun yang dilakukan negara mana pun terhadap salinan ini dan banyak fitur lain yang bisa Anda ketahui melalui artikel dan pengalaman ini kecuali ditampilkan di sini saat Anda mengunduh salin segera setelah Anda pindah ke tautan unduhan pribadi di bawah.



Fitur mengunduh WhatsApp Omar Green melawan larangan:


  1. Kemampuan untuk mengganti tema tema default untuk antarmuka utama dengan tema malam atau transparan.
  2. Kemampuan untuk berkomunikasi dan bertukar pesan dan klip audio dengan nomor yang tidak terdaftar dalam daftar kontak Anda yang tersimpan.
  3. Kemampuan untuk mengubah API telepon pengguna apa pun.
  4. Aktifkan pengaturan percakapan kunci dengan nomor rahasia dan sembunyikan dari daftar obrolan yang ditempatkan pada antarmuka utama aplikasi.
  5. Tambahkan opsi efek jatuh dalam sekumpulan opsi yang disajikan kepada kami oleh WhatsApp, Omar Green, dan kembangkan bentuk aplikasi baru.
  6. Menambahkan salinan Alquran sehingga Anda dapat membacanya kapan saja dan di mana saja, serta beberapa tambahan Islam seperti dzikir pagi dan sore, dzikir tidur dan lainnya.
  7. Ini memiliki toko tema untuk diunduh agar sesuai dengan selera pengguna.
  8. Menambahkan fitur balasan otomatis untuk pesan masuk.
  9. Menambahkan fitur pesan terjadwal.
  10. Kemampuan untuk berpindah antar percakapan tanpa harus pindah ke antarmuka utama, melalui tombol yang ditempatkan di bagian atas layar obrolan.
  11. Aktifkan penerusan pesan untuk orang tanpa batas.
  12. Menambahkan teks dekoratif dan fitur teks halus.
  13. Aktifkan pesan anggota grup dan pesan pengguna untuk dilihat secara terpisah dari anggota lain.
  14. Lakukan panggilan suara berkualitas tinggi.
  15. Tambahkan pemutus proxy vpn.
  16. Versi yang lebih stabil dan menentang larangan.
  17. Menambahkan opsi untuk beberapa obrolan.
  18. Memperbaiki pengaturan privasi dan opsinya termasuk (sembunyikan tampilan terakhir, cegah penghapusan kasus, cegah penghapusan pesan, sembunyikan pembaca, yang bisa menghubungi saya).
  19. Menambahkan opsi yang memungkinkan penggunanya untuk mengkonversi video panjang menjadi klip dengan panjang yang dibolehkan, agar mudah dilihat di WhatsApp Store.
  20. Tambahkan kembali visa lama.
  21. Menambahkan opsi antarmuka 2014 ke tampilan lama.
  22. Aktifkan opsi untuk menonaktifkan notifikasi saat memutar pesan audio atau bersiap untuk menyiapkan rekaman audio.
  23. Menambahkan opsi pembersihan WhatsApp Omar.
  24. Kecepatan dan kinerja yang lebih baik dalam hal mengirim dan menerima pesan serta multimedia.

Unduh tautan WhatsApp Omar Badib




Tautan unduhan  :  Unduh WhatsApp Omar  Green
Unduh WhatsApp Omar Green 2020
مدير الموقع

تعليقات

ليست هناك تعليقات
إرسال تعليق
    google-playkhamsatmostaqltradent