recent
أخبار ساخنة

Unduh WhatsApp Golden abu Arab update terbaru

الصفحة الرئيسية

Unggah dan unduh WhatsApp emas untuk pengembang Abu Arab:


Kami datang kepada Anda pengikut seluruh situs WhatsApp untuk memberikan kepada Anda pembaruan WhatsApp emas untuk pengembang Abu Arab versi paling populer, yang dalam pandangan banyak adalah yang terbaik dibandingkan dengan versi serupa dari salinan WhatsApp Plus yang dimodifikasi dan memiliki nama lain yang tidak terlalu umum dan merupakan mahkota emas WhatsApp, kami menawarkan kepada Anda semua properti dan fitur yang akan kami ketahui nanti. Melalui artikel ini, tetapi sebelum semua ini kami harus memberi Anda gambaran sederhana dari WhatsApp Gold untuk membuat gambar lebih jelas.

Cara mengunduh Whatsapp Gold:

Golden WhatsApp Plus adalah aplikasi yang mengikuti grup WhatsApp Plus, yang mengkhususkan diri dalam obrolan, panggilan suara, video, pertukaran file dan pesan suara yang didukung oleh berbagai platform operasi seperti Windows, Android dan iPhone, salinan dari tiga salinan yang diberikan kepada kami oleh Abu Arab adalah WhatsApp Plus merah dan WhatsApp Plus biru , tidak memerlukan email Cukuplah memiliki nomor telepon untuk ditambahkan ke aplikasi untuk mengaktifkan akun WhatsApp, dan kemudian Anda dapat mulai mengerjakannya, aplikasi yang mudah digunakan yang menyediakan layanan gratis kepada pengguna yang terkait dengan komunikasi dan pesan teks dan lainnya yang memungkinkan Anda membuat komputer lain selain akun WhatsApp hijau yang tidak seperti apa gb yang membutuhkan Copot versi aslinya sebelum diinstal pada perangkat.

Saya akan meletakkan tautan unduhan WhatsApp emas di bagian bawah artikel

Unduh Golden WhatsApp
Unduh WhatsApp Gold

Jika Anda adalah pengguna aplikasi obrolan yang dikenal sebagai WhatsApp Messenger atau beberapa menyebutnya hijau WhatsApp maka Anda harus memperhatikan bahwa itu tidak memiliki beberapa kemampuan yang membuatnya menjadi salinan tidak lengkap yang perlu beberapa tambahan untuk diselesaikan dan ini adalah apa yang telah dilakukan pengembang emas WhatsApp dari WhatsApp Plus Abu Arab di mana ia diadopsi Dalam membuat versi ini untuk mempertahankan fitur sebelumnya dan menambahkan manfaat lain yang dibutuhkan oleh pengguna versi resmi, sehingga menjadi versi yang paling banyak diperdagangkan di antara individu dan pemimpin dalam daftar Whatsapp Plus .

Whatsapp Gold telah menawarkan kepada para penggunanya banyak opsi yang sebelumnya tidak ditambahkan ke versi asli seperti opsi untuk mengunci aplikasi sehingga Anda tidak memerlukan program eksternal untuk mencegah orang memasuki akun Anda dan mengganggu privasi Anda di samping fitur menyembunyikan waktu dan tanggal penampilan terakhir Anda pada aplikasi dan fitur lain yang memungkinkan penggunanya mengirim. Gambar dengan grup hingga 90 gambar, bukan 30 gambar, yang dua kali lipat dari yang diberlakukan oleh versi resmi, serta media lain seperti video dan file audio dengan ukuran lebih besar dari sebelumnya, karena memberi mereka pilihan mode penerbangan, yang pada gilirannya berfungsi untuk mematikan Internet untuk Golden Whatsapp tanpa aplikasi lain. Yang lain, dan memblokir notifikasi obrolan yang mengganggu, sehingga Anda dapat menelusuri program lain dengan nyaman dan tanpa gangguan.


Golden WhatsApp menampilkan pembaruan baru:


Ini ditandai dengan ukurannya yang kecil dan fleksibilitas penggunaan:


Aplikasi ini berukuran sederhana dibandingkan dengan WhatsApp Messenger dan tidak menempati banyak memori yang mudah digunakan oleh pemula dan pengguna baru karena kesederhanaan antarmuka, yang tidak memerlukan penjelasan rinci untuk mempelajari cara menanganinya.

Keamanan dan anti-embargo:


Pembaruan sebelumnya untuk aplikasi ini telah dikeluarkan yang memiliki semua fitur yang diperlukan, tetapi tidak memiliki keamanan dan membatasi kecemerlangannya untuk jangka waktu tertentu karena selalu tunduk pada larangan sementara, tetapi dengan pembaruan baru yang kami sajikan kepada Anda hari ini, versi ini menjadi lebih aman dan terlarang dan Anda dapat mencobanya sendiri ketika Anda mengunduhnya dengan mengklik Klik tautan unduhan di bawah artikel.

Kemampuan untuk mengatur panggilan audio dan video individu dan kelompok:


Anda sekarang dapat melakukan panggilan dengan berbagai kontak yang telah Anda tambahkan secara individual serta panggilan grup dengan teman atau anggota grup menggunakan WhatsApp Gold lebih jelas dari sebelumnya.

Perubahan ukuran dan jumlah media yang akan dikirim dengan kemampuan untuk mengontrol media yang diterima:


Sebelumnya, media, seperti klip video dan audio, dibatasi dalam ukuran kecil yang tidak memenuhi tujuan yang diinginkan oleh pengguna, serta foto, totalnya dibatasi hingga 10 atau 30 gambar dengan banyak yang dapat dikirim sekaligus, tetapi dengan Golden WhatsApp semuanya berbeda, sehingga sekarang mungkin untuk mengirim klip video hingga 30 MB Bita dan 100 MB klip audio, serta pengguna dapat mengirim lebih dari 90 foto hanya dengan satu klik. Adapun media yang diterima, aplikasi memberi pengguna kebebasan untuk mengontrol mekanisme berurusan dengannya telah memberinya opsi yang memungkinkannya untuk melihat semua media tanpa perlu mengunduhnya ke galeri Perangkat atau untuk memilih kontak tertentu untuk diterapkan dan bebas untuk memilih.

Standar privasi yang disediakan oleh WhatsApp Gold:


Melalui WhatsApp, mahkota emas, Abu Arab memberi kami pilihan baru yang tidak ada pada aplikasi resmi, yang berkontribusi untuk memberikan privasi lengkap bagi penggunanya. Di antara opsi itu, kami menunjukkan kepada Anda yang paling menonjol:

  • Opsi untuk mengunci aplikasi dan beberapa percakapan rahasia yang tidak seorang pun ingin melihat dengan menggunakan kode rahasia sehingga sulit bagi siapa pun untuk dengan mudah mengaksesnya.
  • Sembunyikan tayangan yang mencegah kontak untuk mengetahui waktu masuk dan keluar dari aplikasi.
  • Mencegah Sahin Blue agar tidak muncul ketika Anda membaca pesan dan Anda tidak ingin menanggapinya saat itu dan mengaktifkannya hanya ketika Anda membalas pesan.
  • Lihat semua pesan kontak bahkan setelah mereka dihapus tanpa menyadarinya, dengan mengaktifkan opsi untuk mencegah penghapusan pesan.
  • Saat meneruskan pesan, frasa Pesan yang dikonversi diteruskan tidak akan muncul di bagian atas pesan bagi penerima untuk memberikan opsi untuk menghentikan sinyal yang dikonversi.
  • Anda sekarang dapat melihat toko yang ditambahkan oleh teman-teman tanpa menunjukkan kepada mereka bahwa Anda telah melihatnya ketika opsi untuk menyembunyikan tampilan status diaktifkan.
  • Anda juga dapat melihat kasus yang sebelumnya dihapus sebelum berakhirnya periode presentasi melalui opsi untuk mencegah kasus agar tidak dihapus.
  • Hentikan menerima panggilan dari kontak yang ditentukan pengguna dengan masuk ke opsi kebijakan privasi dan pergi ke opsi Siapa yang bisa memanggil saya? Dan pilih kontak yang akan diblokir dari menerima panggilan.


Aplikasi yang mendukung emoji dan stiker:


Banyak orang menggunakan emoji dan stiker yang memberi kesan kepada pihak lain tentang percakapan pengirim selama pengiriman pesan dan meningkatkan kesenangan mengobrol dan bertukar pesan, sehingga WhatsApp Gold memberi Anda satu set emoji lucu serta stiker yang berbeda dan memungkinkan Anda untuk menambahkan lebih dari mereka dan mengunduhnya dari toko yang tersedia secara gratis.

Tambahkan opsi pemberitahuan baru:


WhatsApp utama mengandalkan satu opsi untuk notifikasi, yaitu notifikasi untuk pesan yang masuk, tetapi dengan Whatsapp Gold, muncul opsi lain yang memenangkan persetujuan pengguna. Di antara opsi-opsi itu muncul opsi untuk memberi tahu Anda yang telah online di WhatsApp, serta dari saksi saksi Anda selain dari opsi orang-orang yang mengubah gambar pribadinya sehingga tampak oleh Anda. Perhatikan kasus-kasus ini segera setelah internet dibuka tanpa perlu membuka aplikasi terlebih dahulu.

Langkah-langkah untuk mengunduh dan memperbarui WhatsApp Gold


  1. Pilih versi yang ingin Anda unduh dari tautan situs web WhatsApp Collector di bawah instruksi
  2. Klik tautan unduhan dan Anda akan diarahkan ke halaman pengembang Abu Arab
  3. Gulir ke bawah ke bagian bawah halaman, Anda akan menemukan tautan unduhan di bawah ini, klik unduh WhatsApp emas
  4. Anda akan diarahkan ke halaman keluar situs. Tunggu hitungan mundur, lalu klik tautan transisi
  5. Anda akan diarahkan ke situs pengunduhan Mediafire
  6. Klik tombol Unduh dan unduhan akan dimulai
  7. Anda mungkin dimintai izin atau peringatan ditampilkan oleh peramban. Tetap klik Unduh dan setuju untuk mengunduh
  8. Pengunduhan akan dimulai setelah itu Anda dapat menginstal WhatsApp emas di ponsel Anda


Unduh WhatsApp Golden abu Arab update terbaru
مدير الموقع

تعليقات

ليست هناك تعليقات
إرسال تعليق
    google-playkhamsatmostaqltradent