recent
أخبار ساخنة

Unduh WhatsApp Saif SAWhatsapp update terbaru

Unduh WhatsApp saif SAWhatsapp pembaruan terbaru:


Kami telah kembali kepada Anda hari ini untuk meninjau untuk Anda versi terbaru WhatsApp Plus WhatsApp Saif melalui situs WhatsApp  Collector  untuk versi emas dan pink dengan semua penawaran baru dan tambahan khas yang belum Anda lihat pada  aplikasi resmi dari WhatsApp  , dapat dipasang di samping versi resmi dan manfaat dari itu untuk menambahkan dua nomor lain di akun WhatsApp tanpa ini mempengaruhi akun lain.

WhatsApp Seif dikembangkan dan dimodifikasi oleh pengembang Seif dan dasar yang menjadi dasarnya adalah aplikasi obrolan WhatsApp Messenger, yang merupakan yang pertama dalam perlombaan aplikasi komunikasi yang paling banyak digunakan dan memengaruhi pengguna, yang menjadikannya fokus kompetisi. bagi pengembang seperti Brother Seif untuk membuat versi modifikasi berdasarkan padanya dengan tambahan beberapa sentuhan baru. Itu membuat mereka salinan yang berbeda dan menerima penerimaan yang jelas oleh pengguna Arab dan non-Arab, karena mendukung bahasa Arab serta bahasa asing lainnya, sebuah fitur di mana sebagian besar salinan WhatsApp Plus, seperti  Golden WhatsApp,  dibagikan  .

Pedang WhatsApp merah muda dan emas
Unduh dan unduh WhatsApp, Gold and Pink Sword


Pembaruan pedang WhatsApp terhadap larangan:


Pedang WhatsApp datang dalam dua versi, pedang WhatsApp emas dan pedang WhatsApp merah muda atau merah muda, salah satunya tidak berbeda dari yang lain, tetapi yang pertama ditujukan untuk pengguna dari pemuda dan kategori lainnya untuk anak perempuan dalam hal bentuk dan tema utama yang muncul ketika Anda mengunduhnya ke telepon Anda dan membukanya dan Anda dapat mengubahnya setelah itu dan mengunduh tema yang Anda ingin muncul pada aplikasi melalui toko tema yang tersedia dan sepenuhnya memodifikasi salinan dan antarmuka utama saat menggunakan Pilihan yang disajikan melalui mereka. Perlu dicatat bahwa mereka bukan satu-satunya yang telah diklasifikasikan sebagai salinan untuk kategori tertentu, mereka agak mirip dengan  WhatsApp Blue dan WhatsApp  Black and Brown,  salinan muda dan  WhatsApp pink princesses and WhatsApp Hawa  versi ungu dan merah cewek dan salinan lainnya digolongkan sebagai kata pengantar untuk memenuhi keinginan kedua kategori ini.

Langkah-langkah untuk mengunduh pedang WhatsApp dan karakteristik paling penting


Adapun fitur yang disediakan oleh pembaruan WhatsApp, Saif telah mengembangkan pengembang di dalamnya antara fitur lama yang sebelumnya tersedia dan fitur baru yang ditambahkan ke mereka, menciptakan kombinasi unik dari fitur yang berkontribusi pada posisinya sendiri di lapangan. aplikasi jejaring sosial, dan salah satu fitur terpenting yang disajikan oleh pembaruan Yang terakhir dari WhatsApp Saif adalah bahwa ia telah menjadi aplikasi yang sepenuhnya aman dan bebas dari larangan sementara yang sebagian besar salinan  WhatsApp Plus  telah terkena baru-baru ini dan yang membuatnya sulit untuk mengaktifkan angka pada mereka dan dengan demikian keengganan pengguna tentang mereka dan kembali ke versi lama perusahaan yang dikembangkan untuk aplikasi WhatsApp sehingga Anda tidak perlu khawatir setelah hari ini dan mulai Coba sekarang .

WhatsApp Saif Golden dan Pink datang kepada Anda dengan satu set stiker dan emoji untuk memberikan deskripsi yang lebih jelas tentang kasus Anda selama mengobrol dan juga memberi Anda kesempatan untuk berbagi media hingga 256MB tidak seperti  WhatsApp Messenger  yang hanya memberikan penggunanya  16MB  saja dan juga penggunanya. memungkinkan Anda untuk memasang kunci aplikasi secara aman sehingga tidak bisa bagi seseorang untuk masuk ke dalamnya jika Anda tidak hadir tanpa perlu mengunduh program lain untuk menguncinya, selain itu, Anda dapat, melalui WhatsApp, pedang nomor pesan yang tidak disimpan begitu saja, Anda dapat memanfaatkan salinan ini untuk mengaktifkan semua fitur eksperimental perusahaan WhatsApp dan fitur tambahan lainnya yang ditambahkan oleh pengembangnya tanpa memengaruhi kinerjanya.

Ekstensi pedang merah muda dan emas WhatsApp:


  • Berbagai pilihan privasi (sembunyikan yang terakhir dilihat dan dibaca serta diterima - mencegah penghapusan pesan kontak - menyembunyikan tampilan kasus teman - melarang menerima panggilan dari beberapa kontak).
  • Opsi untuk mengaktifkan mode penerbangan dan menghentikan Internet dari aplikasi saja dan bekerja di sisa program lain tanpa gangguan.
  • Aplikasi gratis dan menentang pelarangan berisi antarmuka sederhana yang mudah ditangani sejak penggunaan pertama.
  • Menambahkan opsi untuk mengganti pernyataan SAWhatsapp dengan nama dan status pengguna.
  • Kemampuan untuk menyimpan kasing Alastori yang dibagikan teman di perangkat Anda dan menyalinnya saat mengunduh  WhatsApp Saif Golden  dengan satu kali klik.
  • Anda dapat menyembunyikan kasus-kasus yang telah dilihat dan kasus-kasus terbaru dan tidak penting dari antarmuka Alsturi.
  • Berhenti menerima pemberitahuan saat mendengarkan klip audio dan saat membuat rekaman suara.
  • Kemungkinan berbagi video pada situasi atau statistik hingga 30 menit, bukan 30 detik saat mengunduh  WhatsApp Seif El Wardi  .
  • Berisi beragam ikon untuk mengubah ikon aplikasi dan notifikasi obrolan.
  • Beri tahu pengguna siapa pun yang melihat kondisinya dan siapa yang mengubah foto pribadinya dan yang sedang online di WhatsApp.
  • Kemampuan untuk membuat pesan terjadwal, menentukan kontak yang dapat menerima pesan-pesan ini, dan menentukan waktu mereka akan dikirim ketika Anda mengunduh salinan ini.
  • Menyediakan fitur balasan otomatis untuk pesan dari kontak atau grup tertentu.





Unduh WhatsApp Saif SAWhatsapp update terbaru
مدير الموقع

تعليقات

ليست هناك تعليقات
إرسال تعليق
    google-playkhamsatmostaqltradent