recent
أخبار ساخنة

Unduh whatsapp omar 2020 obwhatsApp pink blue burgundy green

الصفحة الرئيسية

Unduh WhatsApp Omar pink blue burgundy  green melawan larangan tersebut


whatsapp omar adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan teman-teman Anda di mana saja WhatsApp Omar pink versi yang berbeda dimodifikasi dan ditambahkan kepadanya banyak fitur baru yang dikatakan bahwa lebih dari 1000 fitur tambahan tidak ditemukan dalam versi baru hijau baru lotus 2020 dan ini adalah versi terakhir dari obwhatsApp  dan Anda dapat melalui Unduh WhatsApp ini, yang merupakan usia WhatsApp, untuk melakukan WhatsApp dengan lebih dari satu nomor pada telepon yang sama dan mencapai 3 angka teratas yang terpisah dari nomor aslinya. dan jika Anda mengunduh semua salinannya gunakan WhatsApp Hadramout dan WhatsApp Sanaa dan Anda akan dapat menggunakan 7 nomor berbeda di ponsel yang sama dan fitur ini mencari semua orang.

Apakah WhatsApp Omar aman?

OB3WhatsApp OB4WhatsApp  OB2WhatsApp OBWhatsApp

Halo, pengguna situs web kami, situs  WhatsApp,  kami akan  mengangkat  topik yang indah dan perlu di dunia teknologi, dan topik kami ada di  WhatsApp  Omar, versi terakhir, yang merupakan   aplikasi WhatsApp Plus yang paling banyak digunakan  , dan itu adalah ditemukan di versi modifikasi WhatsApp, yang merupakan versi modifikasi dari aplikasi resmi, atau seperti yang kita katakan  aplikasi,  yang telah dapat mengubah dan mengembangkan di dalamnya pengembang Omar Badib Al-Yamani, yang menambahkan banyak fitur ke Itu.

Pengembang Yaman, Omar Badib, telah berhasil mengembangkan banyak salinan. Di antara versi ini adalah salinan  WhatsApp Omar  burgundy dan  WhatsApp Omar blue   dan  WhatsApp Omar pink dan  juga mengembangkan  WhatsApp Hadramout  pink    dan  WhatsApp Hadramout blue , dan tidak hanya itu, ia telah mengembangkan salinan WhatsApp Sanaa pink dan WhatsApp Sana'a  blue .   

whatsapp omar pink



Unduh semua salinan WhatsApp Omar OB3 OB2 OB



Aplikasi Whats App Omar burgundy

Mengapa menggunakan WhatsApp Omar 


Ada banyak aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi, tetapi pengguna lebih suka menggunakan   salinan Whats App Omar karena ada  banyak fitur, tetapi menyalin WhatsApp Omar burgundy adalah salinan yang tidak dapat ditembus oleh siapa pun sehingga salinannya sangat aman dan Anda dapat mengambilnya. kenyamanan tanpa khawatir dan takut dan juga Anda dapat melalui aplikasi Agustus Omar, dapatkan banyak keuntungan dan privasi sehingga Anda bisa.

Anda juga dapat mengunduh salinannya  :  Unduh WhatsApp Artist  New 

  • Privasi pengoperasian, termasuk fitur tersembunyi, fitur, pengaturan privasi, dan banyak lagi.
  • Anda dapat menyembunyikan menonton kasing orang lain yang Anda lihat kasingnya.
  • Anda memiliki kebebasan untuk mengontrol warna seluruh aplikasi.
  • Anda dapat mengunduh kasing yang Anda inginkan dari video dan gambar, dan Anda bahkan dapat menyalin kasing tertulis.
  • Anda dapat berbagi media dengan resolusi dan kualitas asli yang sama.
  • Dan ada lebih banyak tambahan dan fitur lainnya.

Cara mengunduh aplikasi WhatsApp Omar


Sekarang Anda dapat mengunduh aplikasi WhatsApp Omar melalui situs web utama pengembang Omar. Kami telah bekerja dengan menawarkan tautan langsung melalui situs pengembang tempat Anda dapat dengan mengunduh dan memperbarui aplikasi Whats Omar versi terbaru. Yang harus Anda lakukan adalah memilih unduh kata yang ditunjukkan di bawah ini untuk membawa Anda ke situs pengembang Atau, seperti yang kami katakan halamannya dan semua ini, untuk memperbarui, memperbarui atau mengunduh versi terbaru dari aplikasi WhatsApp, Omar burgundy, atau apa yang kita sebut WhatsApp, Annabi yang paling indah antara versi WhatsApp yang diperbarui dan yang diperbarui.

Tautan untuk mengunduh WhatsApp, Omar pink dan biru


Melalui tautan di bawah ini, Anda dapat mengunduh atau memperbarui aplikasi WhatsApp Omar burgundy, versi terbaru bahwa orang yang menelepon Anda tidak dapat menghadiri Anda, dan ini adalah fitur yang indah dan luar biasa yang membedakan WhatsApp burgundy


Unduh WhatsApp Omar Di bawah ini Anda akan menemukan tautan unduhan


Aplikasi Whatsapp Omar


Apakah Anda mencari cara mengunduh aplikasi WhatsAppOmar, tidak peduli dan tidak takut atau cemas, kami akan memberi Anda tautan ke aplikasi Whats App Omar baru untuk tahun baru 2020 dan semua yang diperlukan agar Anda mengklik di bawah ini ditunjukkan suatu tempat untuk memasukkan metode dan cara mengunduh aplikasi Whats Omar Dari halaman yang terkenal kita telah menemukan metode dan cara mengunduh aplikasi Lots Omar.

Dan bersama-sama dengan metode dan perbedaan dalam pemrograman, dan inilah yang membuat banyak programmer menyediakan banyak aplikasi dan program yang diberikan dan menawarkan metode kustom di negara programmer atau perancang atau pengupdate aplikasi dan inilah yang salah satu programmer mencapai atau sebagai pengembang mengatakan dia adalah bahasa Arab dan dia menambahkan banyak sentuhan ke aplikasi ini yang merupakan aplikasi WhatsApp Omar burgundy OBWhatsApp Kami akan mengklarifikasi melalui situs topik berikut, yang membantu kami dengan memenuhi semua yang tersedia dalam teknologi tersebut pink 2020

Apa saja fitur WhatsApp Omar blue


Ingin mendapatkan salinan emas WhatsApp Plus :  unduh WhatsApp emas tanpa iklan

  • Umar telah membubarkan penambahan tambahan Islam, termasuk kitab Allah, yang merupakan seluruh Alquran dan banyak hadis
  • Perbarui  WhatsApp burgundy   versi terbaru, inilah yang membedakan versi ini:
  • Fitur efek animasi adalah fitur yang bagus di mana WhatsApp bunnery dibedakan
  • Fitur latar belakang di layar utama dan layar kontak
  • Sekarang Anda dapat memasukkan stiker dari program stiker apa pun di Play Store
  • Anda dapat mengatur korespondensi sesuai dengan tempat tinggal atau hari Minggu setelah menunjukkan pesan yang dikirim dari siapa pun dalam grup.
  • Anda dapat menambahkan baris baru
  • Anda dapat menambahkan ikon baru
  • Anda dapat menambahkan opsi untuk membuka percakapan obrolan tersembunyi dengan menghentikan mengklik pada frase WhatsApp
  • Sekarang Anda dapat mengonfirmasi 30 percakapan alih-alih 25 percakapan.
  • Anda dapat menambahkan jendela konfirmasi untuk menghubungi seseorang di grup.
  • Status penangguhan paksa diperbaiki ketika memilih lebih dari satu orang dalam daftar, balasan sendiri dan pesan terjadwal.
  • Opsi perubahan bahasa telah diperbaiki
  • Tampilan jendela tampilan obrolan telah diperbaiki karena tekanan untuk menampilkan lebih banyak data dalam grup.
  • Ada banyak perbaikan lainnya dan ini tidak semua fitur. Ada banyak hal lain yang belum kami sebutkan.



Unduh tautan untuk versi WhatsApp Omar


Versi WhatsApp dalam burgundy


whatsapp omar burgundy

Unduhan langsung warna merah anggur Whatsapp 



Versi WhatsApp berwarna biru


whatsapp omar blue


Unduhan langsung warna biru Whatsapp 



Versi WhatsApp dalam warna pink



whatsapp omar pink


Unduhan langsung warna pink Whatsapp 



Salin WhatsApp berwarna hijau


whatsapp omar green

Unduhan langsung warna hijau WhatsApp 


Unduh whatsapp omar 2020 obwhatsApp pink blue burgundy green
Ini adalah tautan unduhan langsung untuk WhatsApp Omar, yang merupakan salinan dari larangan, WhatsApp Omar pink, Omar blue  , Omar burgundy, Omar  green   Unduh Watts Omar Pink, Biru, Burgundy dan Hijau
Unduh whatsapp omar 2020 obwhatsApp pink blue burgundy green
مدير الموقع

تعليقات

ليست هناك تعليقات
إرسال تعليق
    google-playkhamsatmostaqltradent