recent
أخبار ساخنة

Unduh Whatsapp X Whatsapp plus versi terbaru 2020

Unduh Whatsapp X versi terbaru whatsapp plus


Untuk pengguna  WhatsApp X,  versi lama, kami siapkan untuk Anda hari ini dan meletakkan di tangan Anda   halaman unduhan Whatsapp X ,  pembaruan terbaru yang dikembangkan dan membuat perubahan padanya dan menambahkan lebih banyak fitur perlindungan dan keselamatan yang membantu melindunginya dari apa pun. virus atau malware dan berkontribusi besar untuk menghilangkan masalah terbesar yang dihadapi oleh versi ini dan sebagian besar versi WhatsApp Plus berada di garis depan WhatsApp Plus Gold 

Ini adalah masalah larangan sementara yang sering digunakan untuk menghentikan aplikasi agar tidak bekerja untuk jangka waktu yang dapat mencapai jam dan hari, dan dalam banyak kasus jangka waktu dapat memperpanjang dan menghentikan pekerjaannya secara permanen, yang menyebabkan gangguan pada pekerjaan pengguna selama itu. periode dan dengan demikian batalkan salinan itu dan pindah untuk bekerja pada versi resmi  situs WhatsApp komprehensif  .

Ada apa X Ada apa X
whatsapp lagi


Pembaruan WhatsApp X terhadap larangan tersebut


Whatsapp X Versi baru ini dikenal sebagai versi tidak resmi yang dikembangkan dari aplikasi pesan instan Whatsapp asli, jadi, seperti halnya dengan versi  Whatsapp Plus  ,  WhatsApp X tidak dapat diunduh melalui Google Play Store tetapi tersedia secara gratis.

Melalui tautan unduhan langsung, inilah yang telah kami lakukan di situs WhatsApp  inklusif  Kami juga menyediakan salinan ini untuk Anda. Kami juga menyediakan salinan lain sebelumnya, seperti  WhatsApp Omar Annabi, Pink, Biru, Hijau  ,  GB WhatsApp  dan lainnya. Kami telah mengumpulkan semuanya dalam satu situs untuk memfasilitasi akses ke sana dan dapat diakses oleh semua pengguna tanpa Pengecualian.

Tentang Whatsapp X


Bagi mereka yang belum memiliki kesempatan untuk mencoba WhatsApp X, izinkan saya memberi Anda gambaran singkat tentangnya untuk mengungkapkan betapa menakjubkannya aplikasi ini.
WhatsApp X adalah dua versi, salah satunya adalah unduhan warna biru mirip dengan versi biru  WhatsApp Plus, yang  dipasang setelah memastikan bahwa versi resmi WhatsApp dihapus, karena dirancang sebagai alternatif dari aplikasi resmi, tetapi hal ini tidak berlaku untuk Whatsapp X versi kedua yang mengusung warna hijau mirip dengan warna aplikasi WhatsApp Messenger dan  WhatsApp OG.

Ini dirancang untuk ditempatkan di samping aplikasi resmi, dan ini adalah fitur hebat yang memungkinkan pembukaan akun WhatsApp saya bagi mereka yang membutuhkan, jadi kedua salinannya gratis dan berisi fitur yang didukung oleh  WhatsApp hijau di  samping fitur dan fitur lainnya. yang telah ditempatkan oleh pengembangnya pada mereka, seperti kemampuan untuk melihat gambar dan video pada aplikasi tanpa harus mengunduhnya ke studio dan membekukan Waktu dan tanggal kemunculan terakhir di WhatsApp, memblokir beberapa kontak dan mencegah mereka melakukan panggilan yang mungkin menjadi sumber ketidaknyamanan bagi pengguna, dan fitur lain yang akan kami ulas untuk Anda nanti di paragraf mendatang.


Fitur WhatsApp X update terbaru


  1. Aplikasi yang mudah digunakan dan memiliki ukuran yang kecil.
  2. Ini berfungsi di semua perangkat ponsel pintar tanpa masalah.
  3. Aktifkan kontrol semua opsi privasi, seperti menginstal tampilan terakhir Anda, menyembunyikan dua halaman membaca, dan mengaktifkannya hanya saat Anda membalas pesan.
  4. Kemampuan untuk berbagi video serta klip audio dalam ukuran yang lebih besar dari sebelumnya.
  5. Unggah kasus video WhatsApp yang mencapai lebih dari 30 detik.
  6. Bebas dari iklan yang mengganggu.
  7. Sembunyikan tulisan dan rekaman.
  8. Menambahkan sekelompok baris hingga 16 baris untuk diubah dari font aplikasi.


Apa yang baru di versi Whatsapp X ini


  • Tambahkan mode malam dan transparan.
  • Aman dan anti larangan.
  • Mendukung stiker animasi.
  • Pesan dapat diteruskan ke lebih dari lima orang.
  • Kemampuan untuk mengunduh dan menyimpan status WhatsApp yang ditampilkan oleh kontak lain.
  • Aktifkan status tertentu untuk menunjukkan pihak lain bahwa Anda telah melihatnya.
  • Teruskan pesan dan sembunyikan frase "pesan yang diubah."
  • Anda sekarang dapat membedakan antara pesan dan kasus WhatsApp yang dihapus saat mengaktifkan opsi untuk mencegah penghapusan pesan dan memberikan penghapusan kasus, di mana sebuah tanda muncul di sebelah waktu untuk menunjukkan bahwa itu telah dihapus oleh kontak.
  • Tambahkan opsi privasi baru untuk grup.
  • Tambahkan peningkatan pada opsi pengaturan privasi penuh.
  • Semua fitur eksperimental WhatsApp diaktifkan dan ditambahkan ke versi ini.
  • Sembunyikan status cerita WhatsApp.
  • Penambahan lainnya ...

Unduh Tautan



Artikel ini adalah ringkasan dari fitur-fitur WhatsApp X, versi yang dikembangkan dari WhatsApp Plus

Unduh Whatsapp X Whatsapp plus versi terbaru 2020
مدير الموقع

تعليقات

ليست هناك تعليقات
إرسال تعليق
    google-playkhamsatmostaqltradent